Jual / Lelang Barang Antik Samurai(Katana) Tahun 1514 (SOLD OUT!)

Sekedar selingan dari postingan saya… :)
 Ok! buat kawan2 semua para kolektor barang antik yang serius ane menawarkan barang yang lumayan menarik nih, saya berniat menjual satu set Samurai/Pedang katana antik tahun 1514 dengan spesifikasi sebagai berikut: terdiri dari 4 buah pedang, satu pedang besar, satu pedang sedang, dan 2 pedang kecil, yang mana semua mempunyai satu sarung / satu sarung udah mencakup untuk empat pedang, gagangnya bisa di copot, dan ada batu giok di gagangnya.

 Oke langsung saja karena saya bukan kolektor jadi mungkin saya cukup kesulitan untuk menjual barang ini jadi saya putuskan untuk menjual murah, dan mungkin buat para kolektor atau para pembeli alias pemburu barang antik yang sudah paham betul dan mempunyai banyak kenalan sesama kolektor pasti bisa menjual dengan harga yang berlipat2 dari harga yang saya tawarkan. itu pun kalau memang berniat untuk menjualnya lagi..! tapi kalaupun mau dijadikan sebagai barang koleksi juga pasti cukup menarik.

Untuk itu saya jual di harga RP 100000000 (Seratus juta rupiah) Saja

Dan saya akan menjualnya kepada penawar tertinggi !

Berikut adalah Fotonya “Klik” untuk memperbesar

Bagi yang serius silahkan Emaill ke Winter_fall88@yahoo.com

About these ads

79 Tanggapan

  1. saya berani 2 juta…………
    itu pun saya mentok,……..
    tidak bisa tambah lagi,……

  2. saya mau menjual barang unik batu berbentuk telur 2 buah dari kalimantan hubungi 081346520003

  3. Pak. mau nanya nih? maksudnya “sold out” apa? apakah sudah terjual atau masih dalam penawaran. Saya jadi bingung dengan Tulisan (sold out) nya karena terkesan tidak sinkron dengan penawarannya.

    Terima kasih

  4. Anda punya masalah ghoib,kami solusinya.
    Kami juga memaharkan keris pusaka kidang kencana,kyai jangkung,kebo lajer,naga welang,samber nyowo,semar mesem dan pandawa lima.
    100% asli dan bisa dibuktikan kebenarannya.
    Pengerjaan transparan dan tnp unsur penipuan.
    Hub : Ki Sukma Jagad (08569810334)
    mister_riush90@yahoo.com / elixsukoco@yahoo.co.id

  5. saya ada di jakarta dan punya bayer samurai yang putus paku 12cm, klo ada barangnya hub saya di : 081310818685 / 021-96302574

  6. Anda punya masalah ghoib,kami solusinya. 100% asli dan bisa dibuktikan kebenarannya. Pengerjaan transparan dan tnp unsur penipuan. Hub : Ki Sukma Jagad (08569810334) mister_riush90@yahoo.com

  7. saya jga punya 2 set pedang samurai..lebih lama tahun pembuatannya 1213 . .mau jual keduanya 1oo jt saja..butuh mdal. .warisan bokap,,saya juga tidak tahu menahu brg antik.wawan 08126538071..fotonya ada di fb alexgarank

  8. bagi anda punya mustika seperti ini
    1.anti cukur
    2.anti tembak
    3.anti basi
    4.anti racun
    5.mani gajah
    6.giok super
    7 samurai putus paku
    8 rantai babi
    9.merah delima
    10.batara karang
    11.ayam cemani
    12.cat eye dll

    anda busa hub saya d bo 085782257344 / 083899490128

  9. Dijual Mandau Asli kalimantan umur kurang lebih 100 tahun..ada yang tertarik silahkan hub : 081256111163

  10. Saya punya buku berbahasa perancis tentang lukisan museum versailles perancis tahun 412-1789. mau saya lelang dimulai harga 100jt. Terima kasih. (021)98855570

  11. dijual barang antik senjata laras pendek peninggalan sultan syarif hasyim kerajaan siak sri indrapura provinsi riau.
    di lelang mulai harga Rp.100.000.000
    kepada anda yg berminat/seorang kolektor
    hub.085762066559

  12. Ayo Ngiklan disini Gratis

  13. saya sanda ada di batang, jateng punya 2 buah samurai warisan mbah saya terbuat th 1876 mau dilego 150 jt aja.. anda berminat silahkan hubungi sandha di 082136312459

  14. Saya ada pedang samurai tahun 1024 dan 1816..
    Saya jual 50 jt..
    Jika ada yang berminat bisa hubungin saya, lokasi saya di samarinda.
    085393177666

  15. Uang kertas bung karno tahun 1964!berminat hub 085222976555

  16. dijual honcoe / uncui antik terbuat dari cula badak barang warisan umur sudah tidak ingat lagi sudah turun temurun dari tiongkok / cina peninggalan nenek moyang bagi yang berminat bisa email ke alieffendi47@yahoo.co.id Harga pembukaan Rp. 150.000.000, barang akan dujual kepada penawar tertinggi

  17. Siang bro,
    saya py 2 keping piring, buatan dari akhir kerajaan Ming. Harga saya buka 45 jt/keping. Klu ad yg b’minat bs hub.
    0813.7373.6900.
    (Jo), T’makasih.
    T.q roomx gan..

  18. mas samurai putus paku tuh yng gmana maksudnya ?saya punya samurai nih….,ini samurai di temukan di daerah pedalaman papua …….mau fotonya mas liat aja di akun fb saya…e_mail:arqom_buftem@yahoo.co.id. (.zhoronk bsa poeya)

  19. saya jg punya..ada juga di gagang dalam nya batu giok dan gulungan kain kanvas di samping sarung nya ada 1 pedang lagi dan 2 anak pedang jg di ujung gagang ada anak pedang lg yg di buka dgn di putar lahir 17-08-1518..saya ga ngerti sama sekali karena itu hanya di pajang aja di rumah tua saya..kalau mau liat foto nya add pin BB saya tw hub 081282134678

  20. saya pny deteksi pembohong………mau dites????????silahkan……..

  21. saya menjual patung kuno yang berusia 1000 tahun. berbentuk seorang perempuan. terbuat dari emas muda (emas kuno) berat 200 gram. panjang 2 cm, lebar 4 cm, tinggi 12.5 cm. anda berminat?? hub: Martin Simorangkir telp: 081333398787 atau email: martinsimorangkir@hotmail.com

  22. saya jg punya..ada juga di gagang dalam nya batu giok dan gulungan kain kanvas,di dalam gagang nya terdapat pisau kecil.. lahir 1122….kalau mau liat foto hubungi aja hp 085359997433

    saya juga punya piring yang bergambar naga timbul,yang berwarna hijau

  23. Saya punya ceret kuno unik bentuknya, bagian atas/tutup kaya lonceng kuil dan pada bagian bawah ada ukiran bunga dan masjid itu ukiran tangan bukan mesin berarti menunjukan bahwa ceret tersebut ada pada peradaban hindu-islam.

  24. berminat ceret kuno tutup seperti lonceng kuil bagian bawah ada ukiran bunga dan masjid itu menunjukan ceret kuno peradaban hindu-islam hub : ktnsembilansatu@yahoo.co.id

  25. saya punya batu nearah delima n batu anti peluru….
    sya mau lego 1T…

    tp akan terjual bgi penwaran yng trtinngi..
    hub di no in 085242048208

  26. Saya memiliki piring anti basi ‘pinggan pasu’ peninggalan leluhur batak pada masa dinasty ming abad XV. Hanya 1 unit. Hanya kpd pembeli serius. Hub saya 081906000626 harga 500jt!.

  27. sama.. saya juga punya ada giok, gulungan kain tahun 1816 kalo mau hub 087818198811

  28. sodara ku saya memenliki. samure peninggalan
    jepang, panjang samure , kuranglbh ,1,50cm samure terbat dari ,kuningan, ditengah samure terdapat sebuah ukiran , tulisan cina.
    di ats pengan da sebuah batu giok asli , selongong terbuat dari kulit asli. di bawanya ada sebuah piso kecil , samure bisa dilpat , atu , buat sabuk . kmi akn menjual nya , jika sodar berminat bisa hbung .087832116660.

  29. Saya Mempunyai Banyak Koleksi Barang Antik Dan Bertuah Milik Pribadi Seperti Zafir Celon Asli,Zamrud,Cat Eye,Aksesoris Yang Terbuat Dari Giok Asli,Anti Bacok Anti Racun Dan Masih Banyak Lagi,Anda Bisa Melihat Foto Koleksi Sebagian Barang Saya Di http://antikkaltim.blogspot.com Atau Yang Berminat Silahkan Hubungi 081235695778 atau 05485151337

  30. saya ingin menjual piring anti basi ada 2 buah,jika berminat hubungi 082159350191,
    trima kasih wassalam,,

  31. Saya punya samurai Jepang tahun 1618. warisan keluarga turun temurun dari kakek saya. Satu set pedangnya ada 1 pedang yang panjang, 1 ukuran sedang, 2 ukuran kecil, semuanya dalam satu sarung dari bahan kulit. ada batu giok digagangnya beserta kain bertulis bahasa Jepang. Hrga penawaran Rp. 150juta atau penawan tertinggi.
    bisa hubungi saya di 085368810214. Pin BB 2822B792
    daerah Medan.

  32. Sy ditawari nenek pedang samurai,di dlm gagang ada batu giok dan gambar bulat dan huruf kanji,sy lupa angka nya kl tdk salah 1514 atau brp (nanti sy lihat lagi)ada samurai sedang dan 2 kecil,bintang 3 ,menurut nenek pernah di tawar org dan di test,org tsb mau ninggalin uang 100 jt tapi nenek tidak mau krn peninggalan Buyut,semalam nenek memperlihatkan ke sy dan suruh bawa,tp sy tolak krn tdk tahu buat apa,,

  33. sy ad pedang samurai th 1111 dg no sei 340046,anti magnet, ,silahkan
    d tawar bagi yg minat 085227393999

  34. Saya Ada, klo mau Hub 087887880770.

    mau saya buat untuk tambah2 biaya Nikah, harga manusiawi khok.

  35. saya punya batu serai..
    khasiatnya untuk pelaris dalam berdagang
    dan membuat PD berbicara dengan siapapun dan dimanapun..
    batu ini sangat cocok untuk seorang pengacara..
    bagi siapa yang berminat solahkan hubungi saya ke
    085274863836

  36. Di Jual Bambu Pethuk, asli dari alam bukan rekayasa. Barang ada di Medan, tidak menerima undangan. kalau mau silakan ke Medan. Berminat silakan inbox atau hub ke nmr 0813 28892860 Harga negoitable. lihat fhoto

  37. Bagi siapa saja yang memiliki pedang samurai roll 3 tombol, bukan bikinan sendiri alias palsu, barang asli saya berminat, kontak saya atas sms di nomor 085323488667 (Yns).

  38. dicari sm roll 3 tombol, kami berminat untuk koleksi, barang asli di tes oleh tester kami, kontak ke nomor 081394400933

  39. di jual toke ada 2 ekor berat on berapa ya kontak Bapak Dede Ujungberung- Bandung

  40. jual toke 2 on harga minta tinggi………………………….
    lupa nomor kontak dede 087781740899

  41. mau cari barang atik yang bisa bergherak, Yani Suryani add Braga hub: ..081223414819

  42. menerima barang antik – rongsok juga diterima (skrarf besi) tua apapun jenisnya kontak 081322092998

  43. mencari barang antik (box love) kami bersedia menjadi pilihan kontak
    addres Braga pestifal 082126666479

  44. senjata laras pendek peninggalan sultan syarif hasyim kerajaan siak, saya berani bayar 2.500.000
    …….

  45. siang bro……
    jangan dulu yakin orang punya barang antik, pada akhirnya hanya proyek ongkos doank, peminat ga serius, pemilik cuma bisa lewat mediator jadi ngomongnya koar-koar, barang di, “umpetin:” dan lagi lucunya mediator yang sibuk sementara owner diam saja cuma angguk angguk kepala……, jika punya barang coba benar-benar memilki ok. saya jamin terjual asal yaitu barang asli tidak bodong kasihan mediator …..sm 3 tombl kontak saya.085219919888

  46. saya mau hibahkan md dan keris sepuh gratis,berminat hub:081381924499

    • saya jual samurai tahun 1113 dan batu giok,barang ada di jember
      harga 5M untuk keduanya..
      hanya untuk yang serius silahkan kontak di no 08563625098

    • saya punya batu lumut sumatera didalam batu tersirat angka yang kadang2 berobah-obah ,,,sehubungan saya sekarang sedang butuh duit saya jual siaapa yaang berminat hub 085376170893 juga ada batu lumut tembusna hijau bisa menempel ke magnet

  47. Saya memiliki kepala budha terbuat dari kuningan asli. Spertinya udah lama soalnya udah sebagian udah hitam, Buka harga Rp.25 jt,bagi yg berminat hub : 082145508610.

  48. Ass… Selamat Malam…

    Saya Mempunyai Bayer Yang Resmi Dari Pemerintah,,,,
    Sebelum Kami Transaksi Terlebih Dahulu, Kami Buat Surat2x, ( PPATK, NOTARIS, MOU, SURAT DARI KEPOLISIAN, Dll)..

    Bayer Kami Hanya Ingin Cari Samurai Yang Putus Paku 12 CM, Baik SM ROLL, SM SELENDANG, SM KATANA.. Dan Bagi SM Selendang Bos Kami Masih Bisa Maharkan Samapi 4 Kali Tarik Paku 12 CM Putus..

    Proses Transaksi Kami Gak Lama, Hanya Butuh Waktu 3×24 Jam Semuax Sudah Selesai..

    Jika Bapak/Ibu Yang Mempunyai Samurai Dan Ingin Memaharkanx Silahkan Hubungi No ini 082349544688 (ANTHO).

    Terimah Kasih…

  49. Saya menjual :

    1. Samurai jepang tahun 1116, punya sertifikat dan punya giok warna hijau
    2.Patung ganesa berwarna emas.
    3.Tongkat ular berwarna emas.
    4. Batu petir anti cukur/batu badar besi warna hitam dan warna coklat.
    5. Jenis-jenis batu mulia.

    Yang berminat Hubungi nomor ini : 081377898046

  50. Bisnis mimpi!!!!…klo mau kaya ya kerja!!!! Jgn jdi musyrik….ayo sadarlah semua wahai agan2

  51. Saya ada samurai 9 bintang dan 9 bunga mau di Jual!! Punya Kakek saya harga 60 juta saja!! Nego lagilah! Saya butuh uang!! Telp 085271005036

  52. gan ,, bos ane lagi cari Pedang Samurai asli Jepang…
    Dengan Kreteria :

    Putus Paku 12 dengan 1 x Sayatan tanpa Gerigi , Kedap Udara , Anti Magnet , Ada Asahan Komplete + Documen , Sarung Terbuat dari Kulit Ikan Hiu / Pari , Untuk Roll Tombol3 dengan Kreteria sama seperti diatas. Khusus yang serius saja.
    Serius ONLY ….
    kalau ad ( Pic ) share ke email saya di : oktahagi5@yahoo.co.id atau hubungi no 08161150596 ( hubungin setelah share gambar tsb). thanks

    Posisi saya dijogja

  53. siapa yang punya samurai dengan kriteria hanya
    1. samurai selendang 1x gesek atau maximal 2x gesek
    2. samurai roll 1x gesek
    itu aja gan kriterianya, gak macem-macem
    kalo berminat sms ke 081235104584

  54. saya mau jual pring pethuk patil lele panjang kurang lebih 1 meter. cocok untuk pejabat atau caleg.minat hub. 085251885625

  55. jual pring pethuk patil lele panjang kurang lebih 1 meter.cocok untuk pejabat atau caleg.berminat hub. 085251885625 posisi saya di banjarmasin

  56. Saya punya biji 2 buah, antik banget.. tapi ngga di jual… (masih di pake)….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: