Pesawat Tempur Tercanggih 2010

Belum lama ini Pesawat Rusia kalah pamor oleh pesawat terbaru dan super canggih nya Amerika, yah.. Pesawat terbaru Buatan Amerika Negara super power tersebut yang diberi nama F-22 sempat menjadi pesawat tercangih di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat Rusia yang merupakan Saingan terbesar Amerika dari segi teknologi militer. Tertantang dan mulai mengembangkan Pesawat terbarunya yang konon katanya menjadi pesawat yang tercanggih di tahun 2010 ini. Pesawa tersebut dinamai Sukhoi Pak FA atau T-50.

Pesawat ini berharga lebih murah dari F-22, bahkan bisa sampai separuhnya di kisaran US$ 50-100 juta, sedangkan F-22 berharga per US$ 142 juta unit. Dan tidak seperti F-22 yang tidak untuk dijual ke luar Amerika, Sukhoi Pak Fa ditujukan untuk diekspor ke negara manapun yang ingin membelinya.

27 Tanggapan

  1. widih mantap header na..

  2. Posting yang menarik, semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru hari ini berjudul : “Analisa usaha cuci sepeda motor (lanjutan)”, serta artikel lain yang menarik, dan kalau berkenan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  3. Indonesia beli 10 dah kalau begitu …

  4. Mantap Tuh Pesawatnya….harganya ampe selangit gtu hehehehe

  5. mantab gan… boleh nih ak mau beli serenteng aja 10 biji… buat ngebom israel, tapi harga segitu uda dapat bom ma plat nomor belum ? kalau uda dpt pesen 11 aja sekalian ……. entar ak mecain celengan dulu jangan ditransver dulu pesawatnya takut kurang duitnya… thanks gan….

  6. memang pantas buat saingan amerika
    d’saat rusia terpojok harus membuat pesawat saingan,
    mereka justru membuat pesawat yg lebih canggih dripada pabrikan amerika dgn anggaran pembuatan pesawat yg murah pula.

  7. Saya sangat bangga kpd RUSIA yg ingin kembali bangkit dan menunjukan kpd dunia bahwa negara Rusia bisa sprti amerika & mnjadi rival terberat didlm hal tecnologi kemiliteran.
    Pkoknya jaya truz & beriknlah hal yg membat semua org didunia terkagum,…………!!!!…kembangknlh trus pesawat canggih2nya….ok………~!@#$%^&*(…….

  8. maju terus rusia jangan kalah dgn amerika mantabbbb

  9. ayo RUSIA jangan mau kalah dengan amerika,,, kembangkan terus pesawat2 buatan kalian yang tercanggih

  10. Masih kalah murah dan canggih semua ama buatan Indonesia. GATOT KACA MENDEM atau GK-M15

  11. Gw ga bangga kalau negara2 maju hambur2 duit buat ciptain pesawat canggih Bro,…gw bangga kalau duit yg banyak tuh disumbangkan buat org miskin,…itu baru canggih,…wkwkwkwk

  12. […] Pesawat Tempur Tercanggih 2010 […]

  13. pertamaxx :a:

  14. Aku pesen 2 biji F22, bwt kendaraan pas mau ngantor, bosen naik angkot trus

  15. ya banar saingin amerika buat terus pesawat tempur yang canggih kalo perlu kerja sama sama indnesia biar indonesia ga kadaluarsa pesawtnya

  16. ya bener buat yang canggih lagi nanti indonesia pesen 5000 pesawat tempur ……. buat bantu palestina buat ngebom ………………….. israel karo amerika yang 4000 pesawat buat ngebom amerika mandan akeh masalnya negarane gede nek israel 1000 pesawat bae negarane cilik ……….. dapat discont ora nek bisa diskon ne bonus pesawat 1000 pesawat + senjatane ben langsung bisangebom israel bayare nyicil …………. nunggu panen sit ???

  17. buat heru ardani kayak.a lu gak usah baca ni artikel deh mnding lu cari artikel sosial … soal.a kamu komen di tempat dan waktu yang salah

  18. wiiiih boleh barter ga pesawatnya ma kambing ane”””””’

  19. beli saja pak pemerintah dari pada uangnya di korupsi sama orang orang yg gak bertanggung jawab jaya lah indonesia kembalikan seperti kekuatan macan asia biar negara negara memandang kita gemetar pak //////////????????benderaku berkibarlah

  20. hai yg komen semua sadar lah apa yg kamu tulis kita semua ingin di hargai hargailah pemerintah yg ingin memperkuat negara kita jgn lah di cemuh dan di sendir berilah semanggat negaramu klau tidak namanya anda tdk ada jiwa belah negara agar kita tetap jaya

  21. saya pesa 25 biji Pesawat tempur T – 50,tank leopart 100 biji kapal selam nuklir 1 biji,kapal selam kelas kilo 20 biji ,kapal perang perusak 50 biji yang paling besar,tank ampibi 300 biji,senjata pindat terbaru yang anti kena lumpur 1 juta biji, kalo bisa kita kembangkan senjata nuklir buat pertahanan negara kita ,parkirnya dikalimantan aja soalnya bebas gempa dan ngga mudah banjir entar bayarnya pake batu bara,kayu,bijih besi ,gas,soalnya kekayaan alam ditempat saya melimpah daripada buat memperkaya pejabat sama anggota dewan

  22. wah,… murah kualitas apik,.. tercanggih sisan,… maju terus Rusia,…

  23. pesawat beginian dibilang canggih, biasa aja tuh … digarasi rmh gue yg kyak ginian byk bro … gue jual 3 seribu …

  24. saya ingin puya negara yang pemimpinnya memajukan negerinya jangan haya pikirannya mengimpor terus liat kecanggihan diluar semakin hebat dan bikin bangga negaranya dan mengekspor hasil ciptaannya ke luar negri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: