Jualan tanpa Modal di Internet

Hmmm! mungkinkah? hahaha! tentu saja mungkinšŸ™‚ Kita bisa jualan apapun di internet tergantung apa yang kita ingin jual, kita bisa menjual Gadget, Gadget terbaru, Laptop, Dvd, Komputer, Games, Mobil, bahkan jualan hewan sekalipunšŸ™‚ haha! kalu kita focus kita bisa menghasilkan uang

Lho kok bisa? buat para pemula yang sama seperti saya pemula juga, setelah saya jelajah sana-sini dan tanpa bermaksud mengguruišŸ™‚, akhirnya saya menemukan suatu metode Bisnis online yang tidak membutuhkan modal. Yah mungkin ada beberapa dari sahabat-sahabat para pembaca yang sudah mengenalnya adapun bisnis online yang saya maksud itu adalah AffiliatešŸ™‚ .

Yah dalam dunia internet marketting dari segi jualan kita mempunyai 2 cara yaitu : Menjual Produk sendiri, dan menjadi Affiliate. Oke lalu apakah affiliate itu? affiliate adalah kita menjual produk orang lain dan kita akan mendapat bonus dari penjualan produk tersebut apa bila ada seseorang yang membeli melalui link yang kita posting di Blog kita.

Lalu bagaimana kita bisa menjalankan bisnis ini? pertama kita bisa mencari situs-situs yang menyediakan jasa affiliate seperti : clickbank, Cj.com, Amazon.com, dll. Setelah itu yang perlu anda lakukan adalah menempatkan kode html dari barang yang kita ingin jual di Blog milik kita.

Sebagai contoh baru-baru ini sekitar 3 hari yang lalu saya membuat sebuah blog yang di khususkan untuk Affiliate. Ini Blog yang sudah tidak saya pake sih hehehe.. jadi iseng-iseng saya gunakan untuk dijadikan Blog Affiliate hehehehe! siapa tahu aja kan berhasilĀ :) hehehe! Ini dia link nya

http://mynubii.blogspot.com/ Klik yah! sebagai contoh buat kawan2 semua dan juga sebagai penambah traffic bagi saya hahaha!

3 Tanggapan

  1. Sye sdah klik,tp xada apa2 yg mnarik kt blog tu sir .. Do u liar to me ? Ngeh ngeh ..

  2. Saya juga pingin punya usaha sambilan buat istri saya, daripada di rumah cuma main solitaire terus, kalo boleh tau cara daftar affiliate dimana ya?

  3. Jadi pingin nyoba affilate

Tinggalkan Balasan

