Mengintip Gallery Hape orang Lain Via Android

Hafidz_ Wow wow santai Bro… hehe.. ini sangat gampang dilakukan, tapi tidak semua sistem HP bisa kita mata-matai… disini kita bisa memamfaatkan kecanggihan dari media transfer data yang disebut bluetooth, sebenarnya saya sudah lama mengetahui hal ini tapi baru kepikiran buat posting sekarang cuz ane lagi kehabisan ide nih..

Oke pertama-tama yang dibutuhkan adalah sebuah aplikasi untuk android yang disebut “Bluetooth File Transfer” Aplikasi ini bisa didapat di Android Market.

Langkah berikutnya adalah buka Aplikasi tersebut, dan lakukan scan Bluetooh,

caranya adalah ketika anda membukanya disitu akan ada beberapa tab anda klik tab yang berlambang bluetooth, kemudian lakukan scan Bluetooh, setelah itu anda konek ke target yang dituju, (Biasanya Hal ini membutuhkan Passwd) tapi kalau bluetooth anda udah dikenali biasanya bisa lebih mudah untuk langsung melakukan koneksi.. jadi caranya anda pinjam dulu hp Target, kemudian anda berlaga mau kirim file penting ato apalah.. nah pada saat minjem itulah anda masukkin paswwd..

So Be fun… Peace Love and have Fun..

4 Tanggapan

  1. Ass: Gan, klu boleh minta YM-nya? saya mau shering sesuatu yg sangat privacy. Tolong blz y…

  2. Thks untuk infonya .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: